Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Gigieat Cake)

Arie, Riezke (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Gigieat Cake). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. lembar pernyataan.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 1202014149.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. bab I Fix.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. daftar pustaka.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
13. bab II Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
14. BAB III fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text
15. BAB IV fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text
16. BAB V fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text
17. BAB VI fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1202014149.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)

Abstract

Hasil Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, promosi dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Gigieat Cake. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Gigieat Cake. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan via Google Form. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling insidental. Data dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil analisis secara simultan menunjukan Kualitas Products, Harga, Promosi dan Celebrity Endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis secara parsial menunjukan bahwa : 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Celebrity Endorser berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam jika kegiatan yang berkaitan dengan kualitas produk, harga, promosi dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Gigieat Cake diperbolehkan namun harus sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-829-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Celebrity Endorser
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 04 Mar 2024 07:40
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7534

Actions (login required)

View Item View Item