Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK JASA ONLINE GO-JEK DENGAN GRAB DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Analisis Pada Karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya)

Annisa, Annisa (2019) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK JASA ONLINE GO-JEK DENGAN GRAB DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Analisis Pada Karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (318kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB I (v) fix.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB II (v) fixx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
BAB III (v) fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
BAB IV (v) fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB V (v) fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
BAB VI (v) fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perbandingan ekuitas merek jasa online go-jek dengan grab terhadap karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya. Terdapat 4 variabel yang diteliti yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Penelitian ini di desain sebagai penelitian eksplanatori. Responden penelitian adalah karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya dengan jumlah responden 30 orang. Data dikumpulkan dengan metode survey menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan pada 3 variabel yaitu kesadaran merek (p-value >0,025), asosiasi merek (p-value >0,029), dan loyalitas merek (p-value >0,00). Dan untuk variable persepsi kualitas menyatakan bahwa tidak ada perbedaan (p-value <0,229) Secara global dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek (p-value >0,011) Menurut pandangan Islam, Pada masa Rasulullah Saw telah ada kajian mengenai brand equity, yaitu dicontohkan pada saat beliau sedang berdagang. Beliau selalu memperhatikan penampilan, dengan cara tidak membohongi pelanggan baik yang menyangkut kualitas maupun kuantitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1052-FE
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 01 Jul 2022 06:58
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7310

Actions (login required)

View Item View Item