Latulmuna, Nai (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kecamatan Cilincing). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1.cover..pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
4.Lembar Pengesahan 1202018215.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan naila.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
11. Bab 1.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text
12. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
||
Text
13. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
14. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text
15. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
||
Text
16. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin. Populasi penelitian ini adalah Generasi Millenial Kecamatan Cilincing sebanyak 100 responden. Teknik Pengambilan sampel menggunakan Metode explanatory research melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode SPSS (Statistical Package for the Social). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, (3)Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4)Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin menurut pandangan Islam sudah sejalan dengan prinsip prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-188-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 31 May 2024 12:12 |
Last Modified: | 31 May 2024 12:12 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13201 |
Actions (login required)
View Item |