Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kecamatan Cilincing)

Latulmuna, Nai (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kecamatan Cilincing). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1.cover..pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.Lembar Pengesahan 1202018215.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan naila.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Bab 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text
12. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
13. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
14. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
15. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
16. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin. Populasi penelitian ini adalah Generasi Millenial Kecamatan Cilincing sebanyak 100 responden. Teknik Pengambilan sampel menggunakan Metode explanatory research melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode SPSS (Statistical Package for the Social). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, (3)Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4)Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin menurut pandangan Islam sudah sejalan dengan prinsip prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-188-MNJ
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Celebrity Endorse, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 31 May 2024 12:12
Last Modified: 31 May 2024 12:12
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/13201

Actions (login required)

View Item View Item