Damayanty, Alvina (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK ERIGO DI JAKARTA BARAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador, dan brand trust terhadap minat beli produk Erigo serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian adalah pengguna Erigo di Jakarta Barat. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah 100 pengguna Erigo di Jakarta Barat. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda dan mengolah data melalui SPSS. Hasil dari pengujian diperoleh (1) secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) secara parsial brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) secara parsial brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (4) secara simultan brand image, brand ambassador, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dalam pandangan Islam, mengenai brand image, brand ambassador, brand trust, dan minat beli pada pengguna Erigo sudah sesuai dengan ajaran Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1613-FE |
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand ambassador, brand trust, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 03:59 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 03:59 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11506 |
Actions (login required)
View Item |