Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EL RUMI KOPI, SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen El Rumi Kopi di Bekasi )

Riani, Jihan Salma (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EL RUMI KOPI, SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen El Rumi Kopi di Bekasi ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. cover.pdf]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (699kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (596kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. PERPUSTAKAAN.pdf

Download (478kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan serta tinjauannya dalam sudut pandang islam. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitain menunjukan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Secara simultan seluruh variable berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1441-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2023 03:42
Last Modified: 07 Mar 2023 03:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10972

Actions (login required)

View Item View Item