Riani, Jihan Salma (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EL RUMI KOPI, SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Konsumen El Rumi Kopi di Bekasi ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. cover.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (699kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (596kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. PERPUSTAKAAN.pdf Download (478kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (621kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan serta tinjauannya dalam sudut pandang islam. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitain menunjukan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Secara simultan seluruh variable berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1441-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 03:42 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 03:42 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10972 |
Actions (login required)
View Item |