Febriana, Nabila Shafa (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM(Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB V.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
16. BAB VI.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Download (867kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Madame Gie Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah 128 Responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: Brand Image berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan. Menurut pandangan Islam, Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan pada produk Madame Gie sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-109-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Nabila Febriana |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 08:01 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 08:01 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10232 |
Actions (login required)
View Item |