Wahyudi, Ryan Mulia (2021) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA SEPATU ADIDAS PADA KOMUNITAS PECINTA ADIDAS TREFOIL JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Komunitas Pecinta Adidas Trefoil Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan dimediasi citra merek sepatu Adidas serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dari penelitian adalah komunitas Trefoil Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah para anggota komunitas Trefoil Jakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 18 for Windows. Hasil penelitian menunjukan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam harga, keputusan pembelian dan citra merek pada sepatu Adidas sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-114-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Keputusan Pembelian, Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | RYAN WAHYUDI |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:01 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:01 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10214 |
Actions (login required)
View Item |