Rizky, Bunga Radiatul (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDNAG.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (155kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
||
Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING, DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITA.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing dan kemasan terhadap loyalitas pelanggan serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan pengguna produk The Body Shop di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode non-probability sampling dengan teknik purpossive sampling menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada responden. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, green marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kemasan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing dan kemasan secara bersama-sama dapat menjadi model yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Dari sudut pandang Islam nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing, kemasan dan loyalitas pelanggan telah sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-57-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Ekuitas Merek, Green Marketing, Kemasan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Bunga Rizky |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 08:42 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 08:42 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10014 |
Actions (login required)
View Item |