Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Rizky, Bunga Radiatul (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDNAG.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
09. BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB)
[img] Text
12. BAB V PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING, DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing dan kemasan terhadap loyalitas pelanggan serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan pengguna produk The Body Shop di DKI Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode non-probability sampling dengan teknik purpossive sampling menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada responden. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan WarpPLS 7.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, green marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kemasan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing dan kemasan secara bersama-sama dapat menjadi model yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Dari sudut pandang Islam nilai pelanggan, ekuitas merek, green marketing, kemasan dan loyalitas pelanggan telah sesuai dengan syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-57-MNJ
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Ekuitas Merek, Green Marketing, Kemasan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Bunga Rizky
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:42
Last Modified: 28 Feb 2024 08:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10014

Actions (login required)

View Item View Item