Ningsih, Larasatie Ayu (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEWS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (52kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan populasi pengguna Shopee di Jakarta Utara dengan total responden sejumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS versi.26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa t hitung > t tabel yang berarti (H1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3,738 > 1,985) (H2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3,140 > 1,985) (H3) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2,790 >1,985) (H4) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2,354 > 1,985) dan hasil penelitian ini menunjukan bahawa f hitung > f tabel yang berarti (H5) harga, kualitas produk, online customer review, kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (104.040 > 2,47). Serta secara keseluruhan dalam perspektif Islam bahwa Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian sudah memenuhi syariat Islam secara menyeluruh dalam setiap variabel yang mendukung sebagaimana yang tertuang dalam Al-Qur’an dan Hadits.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-59-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Online Customer Reviews, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Larasatie Ningsih |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 08:45 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 08:45 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10012 |
Actions (login required)
View Item |