Aziz, Abdul (2021) PENGARUH PERSONAL RELEVANCE, INTRUSIVENESS DAN IRITATION PADA LOCATION BASED ADVERTISING (LBA) DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI. Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01,CAVER ABDUL AZIAS.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
halaman pengesahan abdul aziz-mm.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
02.HALAMAN PERNYATAAN ABDUL AZIAS.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
04.ABSTRAK ABDUL AZIAS.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
09.BAB I ABDUL AZIAS.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text
14.DAFTAR PUSTAKA ABDUL AZIAS.pdf Download (47kB) | Preview |
|
Text
10.BAB II ABDUL AZIAS.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text
11.BAB III ABDUL AZIAS.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
12.BAB IV ABDUL AZIAS.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
Text
13.BAB V ABDUL AZIAS.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text
15.LAMPIRAN ABDUL AZIAS.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
Abstract
Penerapan personal relevance pada iklan online bertujuan untuk mengurangi tingkat gangguan yang ditimbulkan, dan dapat membantu dalam tahap pencarian informasi yang dilakukan oleh konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian. Personal relevance pada dasarnya menghadirkan sebuah iklan tertentu kepada seorang konsumen secara personal. Saat ini penerapan personal relevance pada iklan online menuai respon yang berbeda dari konsumen, ada yang positif dan ada yang negatif. Kehadiran iklan yang sesuai akan dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang sedang membutuhkan suatu produk ataupun jasa, dan sebaliknya kemunculan sebuah iklan yang tidak sesuai atau saat konsumen sedang tidak membutuhkan akan dapat menimbulkan gangguan. Oleh karena itu dalam penerapan personal relevance iklan online sangatlah penting untuk dapat memberikan informasi yang sesuai dengan minat dan kebutuhan konsumen agar dapat mengurangi tingkat gangguan yang ditimbulkan. Intrusiveness dan iritation merupakan unsur yang merugikan terhadap sikap konsumen pada periklanan. Sikap konsumen terhadap sebuah iklan merupakan hal yang penting untuk dianalisa karena memiliki peranan terhadap minat beli. Berbagai usaha telah dilakukan untuk meningkatkan efektifitas dari personal relevance pada iklan online, namun dalam penerapanya belum mendapatkan respon yang positif dari konsumen saat ini. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode survei yang melibatkan 190 responden, dan analisa data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode SEM (Structural Equation Modeling).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-32-MM |
Uncontrolled Keywords: | personal relevance, intrusiveness, iritation, sikap konsumen, minat beli |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 08:14 |
Last Modified: | 17 May 2023 03:28 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9671 |
Actions (login required)
View Item |