Rizaldy, Dandi (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Fore Coffee di Gambir). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN_1202016033.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh mediasi kepuasan konsumen antara promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kembali serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee di Gambir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dimana pernah melakukan pembelian minimal sebanyak dua kali dan mengonsumsi produk Fore Coffee di Gambir. Data dilakukan dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, pengujian instrument penelitian, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (6) Kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi berpengaruh positif dan signifikan pada promosi terhadap keputusan pembelian kembali. (7) Kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi berpengaruh positif dan signifikan pada kualitas produk terhadap keputusan pembelian kembali. Menurut sudut pandang Islam, promosi, kualitas produk, kepuasan konsumen, dan keputusan pembelian kembali produk Fore Coffee di Gambir sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-10-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Keputusan pembelian kembali. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | DANDI RIZALDY |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 08:16 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 08:16 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9616 |
Actions (login required)
View Item |