Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Fore Coffee di Gambir)

Rizaldy, Dandi (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Fore Coffee di Gambir). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN_1202016033.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh mediasi kepuasan konsumen antara promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kembali serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah konsumen Fore Coffee di Gambir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dimana pernah melakukan pembelian minimal sebanyak dua kali dan mengonsumsi produk Fore Coffee di Gambir. Data dilakukan dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, pengujian instrument penelitian, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. (5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (6) Kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi berpengaruh positif dan signifikan pada promosi terhadap keputusan pembelian kembali. (7) Kepuasan konsumen sebagai faktor mediasi berpengaruh positif dan signifikan pada kualitas produk terhadap keputusan pembelian kembali. Menurut sudut pandang Islam, promosi, kualitas produk, kepuasan konsumen, dan keputusan pembelian kembali produk Fore Coffee di Gambir sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-10-MNJ
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Keputusan pembelian kembali.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: DANDI RIZALDY
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:16
Last Modified: 24 Aug 2023 08:16
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9616

Actions (login required)

View Item View Item