Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP MENURUT SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas YARSI 2017-2018)

Fatimah, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP MENURUT SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas YARSI 2017-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Skripsi.pdf

Download (274kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB I.pdf]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (544kB) | Preview
[thumbnail of 16. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB II.pdf] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of 12. BAB III.pdf] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[thumbnail of 13. BAB IV.pdf] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of 14. BAB V.pdf] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of 15. BAB VI.pdf] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of 17. LAMPIRAN.pdf] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Mie Sedaap. Teknik penngambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Meode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi, dan keputusan pembelian telah sesuai dengan prinsip syariah Islam karena dalam melakukan kerja sama menggunakan system Syirkah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1680-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Produk, Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: SITI FATIMAH
Date Deposited: 13 Jul 2023 08:34
Last Modified: 13 Jul 2023 08:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9584

Actions (login required)

View Item View Item