Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

Arya, Bergas Satya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
cover depan.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN 1202017045.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN 1202017045.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 1202017045.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (1).pdf

Download (282kB) | Preview
[img] Text
bab 2 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
bab 3 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
bab 4 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[img] Text
bab 5 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text
bab 6 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Smartphone Xiaomi Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 305 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Isedential Samping melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, Pengujian instrument penelitian, uji asumsi klasik melalui SPSS 22 for Windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (4) Kepuasan Konsumen Memediasi Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen. Menurut pandangan Islam Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Smartphone Xiaomi sudah sejalan dengan prinsip-prinsip Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1650-FE
Uncontrolled Keywords: Keyswords: Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: BERGAS ARYA
Date Deposited: 07 Jul 2023 08:19
Last Modified: 07 Jul 2023 08:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9548

Actions (login required)

View Item View Item