Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS YARSI

Umair, Mushab (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS YARSI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 01. COVER.pdf]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of 04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (486kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (594kB) | Preview
[thumbnail of 05. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of 08. BAB I.pdf]
Preview
Text
08. BAB I.pdf

Download (292kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of 09. BAB II.pdf] Text
09. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Mahasiswa, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) haga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam islam harga ditentungan oleh pemerintah dan penawaran keadilan dengan mempertimbangankan kepentingan para pihak yang terlibat di pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1659-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk , Citra Merek , Keputusan Pembelian , Sudut Pandang Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: MUSHAB UMAIR
Date Deposited: 12 Jul 2023 07:55
Last Modified: 12 Jul 2023 07:55
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9542

Actions (login required)

View Item View Item