Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)

Sari, Ratna (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE SAMSUNG DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER.pdf]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of 4. Panitia Sidang.pdf]
Preview
Text
4. Panitia Sidang.pdf

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of 2. Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of 8. BAB I.pdf]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II.pdf] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of 10. BAB III.pdf] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of 11. BAB IV.pdf] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of 12. BAB V.pdf] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of 13. BAB VI.pdf] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN.pdf] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek. Jumlah responden yang digunakan sebagai sampel adalah 45 responden dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda termasuk tes untuk (validitas dan uji relabilitas). Regresi Linier Pengujian Test, Hipotesis (uji T dan F) dan uji Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Pengujian hipotesis menggunakan uji t citra merek sebesar 0,466 dan kepuasan konsumen sebesar 9,469. Bisa disimpulkan bahwa citra merek dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas merek. Dari hasil uji f keseluruhan variabel bebas dapat mempengaruhi variabel terikat. Angka adjusted R square sebesar 0,794 atau setara dengan 79,5 persen, dapat dijelaskan bahwa loyalitas merek dipengaruhi oleh variabel bebas, adapun 20,6 persen sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-529-FE
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Kepuasan konsumen, Loyalitas merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 24 Apr 2024 12:43
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7849

Actions (login required)

View Item View Item