Zhalila, Zhilland (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1. COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
4. Panitia Sidang Ujian.pdf Download (230kB) |
|
Text
6. ABSTRAK INDO.pdf Download (86kB) |
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (184kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text
17. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (203kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan teknik angket mellui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Gramedia yang berjumlah 97 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) brand image pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) store image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-667-FE |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Store Image, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 03:02 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7697 |
Actions (login required)
View Item |