Oktaviani, Aulia Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK indonesia.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB I.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
||
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
||
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas YARSI). Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil sampel sebanyak 86 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel accidental sampling. Metode Analisis menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas) dan uji hipotesis secara parsial T dan secara simultan F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (0,375 > 0,05), Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,027 < 0,05), dan Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,032 < 0,05). Serta Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Label Halal secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05). Dalam islam, Kualitas Produk, Citra Merek dan Label Halal merupakan faktor penting seseorang dalam membeli suatu produk. Karena islam senantiasa mengajarkan kepada umatnya agar mengkonsumsi produk yang baik kualitasnya serta halal produk yang digunakannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-787-FE |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, label halal, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 11:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7576 |
Actions (login required)
View Item |