Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Universitas Yarsi Periode Januari 2018)

Laili, Annisbah (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Universitas Yarsi Periode Januari 2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
cover(1).pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan sidang.pdf

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pernyataan.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ANNISBAH.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I ANNISBAH pdf.pdf

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA annisbah.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ANNISBAH.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III annisbah.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV ANNISBAH.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V annisbah.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI ANNISBAH.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran done annisabah.pdf

Download (480kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan koesioner dan yang menjadi sampel penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Yarsi dan Staf yang berada di Universitas Yarsi yang menggunakan Sepeda Motor Honda Beat sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling yang disederhanakan menggunakan metode widyanto. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam keputusan pembelian produk harus sesuai dengan kenyataan dan tidak boleh mengandung unsur penipuan dan kedzaliman serta harus sesuai dengan panduan Al-Qur’an dan hadits.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 30 Mar 2022 06:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7554

Actions (login required)

View Item View Item