Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Produk Teh Botol Sosro Di Kota Harapan Indah Bekasi)

Chalimatussa'adah, Chalimatussa'adah (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Produk Teh Botol Sosro Di Kota Harapan Indah Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
panitia sidang ujian skripsi chalim.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pernyataan chalim.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Konsumenpada produk Teh Botol SosroDi Kota Harapan Indah Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, loyalitas konsumen haruslah dapat meyakinkan konsumen untuk tetap membeli produk perusahaan. Dalam meyakinkan konsumen perusahaan perlu beristiqamah agar usaha yang di jalankan dalam meyakinkan konsumen dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 29 Mar 2022 04:47
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7423

Actions (login required)

View Item View Item