Chalimatussa'adah, Chalimatussa'adah (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Produk Teh Botol Sosro Di Kota Harapan Indah Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
panitia sidang ujian skripsi chalim.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pernyataan chalim.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (582kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Konsumenpada produk Teh Botol SosroDi Kota Harapan Indah Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Menurut pandangan Islam, loyalitas konsumen haruslah dapat meyakinkan konsumen untuk tetap membeli produk perusahaan. Dalam meyakinkan konsumen perusahaan perlu beristiqamah agar usaha yang di jalankan dalam meyakinkan konsumen dapat berjalan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 04:47 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7423 |
Actions (login required)
View Item |