Adzanni, Muhammad Maulvi (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (DESTA MAHENDRA DAN VINCENT RYAN ROMPIES) DALAM IKLAN KOPI TORABIKA CAPPUCCINO ALA CAFE TERHADAP BRAND IMAGE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Penelitian Pada Universtias YARSI Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
1.COVER.pdf Download (8kB) |
||
Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (11MB) |
||
|
Text
2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (11MB) | Preview |
|
Text
6.ABSTRAK.pdf Download (84kB) |
||
Text
12.BAB I.pdf Download (308kB) |
||
Text
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
||
Text
13.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text
14.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text
15.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
16.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
||
Text
17.BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
||
Text
19.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
Abstract
Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan teknik angket melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2013 sampai 2016 yang berjumlah 1500 mahasiswa. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) visibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (2) attractive memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (3) credibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (4) power memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (5) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. Tinjauan Islam tentang visibility, attractive, credibility, power celebrity endorser desta mahendra dan Vincent ryan rompies sudah memenuhi aspek sesuai syariat Islam dengan tidak mengiklankan kebohongan dan artis yang tidak mengumbar aurat. Sehingga tidak memberikan pengaruh buruk terhadap penonton.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-979-FE |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image,Visibility, Attractive, Credibility, Power |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HJ Public Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 05 May 2023 02:30 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7383 |
Actions (login required)
View Item |