Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (DESTA MAHENDRA DAN VINCENT RYAN ROMPIES) DALAM IKLAN KOPI TORABIKA CAPPUCCINO ALA CAFE TERHADAP BRAND IMAGE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Penelitian Pada Universtias YARSI Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen)

Adzanni, Muhammad Maulvi (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (DESTA MAHENDRA DAN VINCENT RYAN ROMPIES) DALAM IKLAN KOPI TORABIKA CAPPUCCINO ALA CAFE TERHADAP BRAND IMAGE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Penelitian Pada Universtias YARSI Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1.COVER.pdf] Text
1.COVER.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of 4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (11MB)
[thumbnail of 2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (11MB) | Preview
[thumbnail of 6.ABSTRAK.pdf] Text
6.ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of 12.BAB I.pdf] Text
12.BAB I.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of 18.DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of 13.BAB II.pdf] Text
13.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of 14.BAB III.pdf] Text
14.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[thumbnail of 15.BAB IV.pdf] Text
15.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of 16.BAB V.pdf] Text
16.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of 17.BAB VI.pdf] Text
17.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of 19.LAMPIRAN.pdf] Text
19.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)

Abstract

Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dilakukan dengan teknik angket melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2013 sampai 2016 yang berjumlah 1500 mahasiswa. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) visibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (2) attractive memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (3) credibility memiliki pengaruh terhadap brand image. (4) power memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. (5) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image. Tinjauan Islam tentang visibility, attractive, credibility, power celebrity endorser desta mahendra dan Vincent ryan rompies sudah memenuhi aspek sesuai syariat Islam dengan tidak mengiklankan kebohongan dan artis yang tidak mengumbar aurat. Sehingga tidak memberikan pengaruh buruk terhadap penonton.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-979-FE
Uncontrolled Keywords: Brand Image,Visibility, Attractive, Credibility, Power
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr. Administrator System Admin
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 05 May 2023 02:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7383

Actions (login required)

View Item View Item