Aini, Putri Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH JAKARTA UTARA TANJUNG PRIOK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
(1)COVER SKRIPSI PUTRI.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
(4)Lembar Pengesahan.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
Text
(2)Lembar Pernyataan.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
(5)ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
(8) BAB I SKRIPSI.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
(14)DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text
(9)BAB II SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
||
Text
(10)BAB III SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (731kB) |
||
Text
(11)BAB IV SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
(12) BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text
(13)BAB VI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text
(15). lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas produk, Desain Produk, Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian smartphone Oppo di wilayah Jakarta Utara Tanjung Priok secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen produk Oppo Jakarta Utara Tanjung Priok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 135 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (5) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, Oppo telah memenuhi standar syariat dalam Islam, Kualitas Produk yang diberikan telah sesuai dengan harga yang ditawarkan. jelas, tidak menipu dan tidak melebih-lebihkan dari harga yang di jual, dan promosi yang dilakukan Oppo tidak menyimpang dari ajaran Islam dan syariat dengan memberikan informasi yang sebenarnya kepada konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1041-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Desain Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 07:58 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7322 |
Actions (login required)
View Item |