Annisa, Annisa (2019) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK JASA ONLINE GO-JEK DENGAN GRAB DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Analisis Pada Karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (9kB) |
||
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (318kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
||
Text
BAB I (v) fix.pdf Download (251kB) |
||
Text
BAB II (v) fixx.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text
BAB III (v) fix.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text
BAB IV (v) fix.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text
BAB V (v) fix.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text
BAB VI (v) fix.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (245kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perbandingan ekuitas merek jasa online go-jek dengan grab terhadap karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya. Terdapat 4 variabel yang diteliti yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Penelitian ini di desain sebagai penelitian eksplanatori. Responden penelitian adalah karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya dengan jumlah responden 30 orang. Data dikumpulkan dengan metode survey menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan pada 3 variabel yaitu kesadaran merek (p-value >0,025), asosiasi merek (p-value >0,029), dan loyalitas merek (p-value >0,00). Dan untuk variable persepsi kualitas menyatakan bahwa tidak ada perbedaan (p-value <0,229) Secara global dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek (p-value >0,011) Menurut pandangan Islam, Pada masa Rasulullah Saw telah ada kajian mengenai brand equity, yaitu dicontohkan pada saat beliau sedang berdagang. Beliau selalu memperhatikan penampilan, dengan cara tidak membohongi pelanggan baik yang menyangkut kualitas maupun kuantitas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1052-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek Ekuitas Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 06:58 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7310 |
Actions (login required)
View Item |