Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading Serta Tinjaunnya dari Sudut Pandang Islam

Annisha, Rosanna (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading Serta Tinjaunnya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (13kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img]
Preview
Text
LEMBARAN PERNYATAAN.pdf

Download (185kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk J.CO Donuts & Coffee secara parsial dan simultan, serta mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee. Populasi dalam penelitian adalah konsumen J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam tentang kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian J.CO Donuts & Coffee sudah sesuai dengan syari’at Islam karena J.CO Donuts & Coffee menerapkan sifat siddiq, amanah, tabligh, fathonah serta bekerja sesuai dengan keahlian dan kemampuannya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1073-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 30 Jun 2022 04:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7290

Actions (login required)

View Item View Item