Jambak, Intan Lestari Asnaf Nurdin (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU SIMPATI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pengguna Kartu Simpati di Universitas Yarsi Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Text
COVER INTAN 1.pdf Download (13kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (805kB) |
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (93kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN (intan).pdf Download (426kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA INTAN 2.pdf Download (397kB) |
|
Text
BAB II (1) (intan) (1).pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
BAB III (intan).pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Text
BAB IV INTAN DONG.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB V (INTAN) (1).pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text
BAB VI INTAN.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
lembar pernyataan.pdf Download (598kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan kartu simpati dan ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan kartu simpati serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah pengguna kartu perdana simpati di Universitas Yarsi yang berjumlah 105 responden. Metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan : kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga dengan loyalitas pelanggan. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, harga kepuasan pelanggan , dan loyalitas pelanggan pada pelanggan kartu perdana simpati sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1122-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 08 Feb 2022 03:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7241 |
Actions (login required)
View Item |