BAGASKARA, DIMAS ANDHIKA (2019) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PELAYANAN RITEL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JAKARTA DAN TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER SKRIPSI .pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN..pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK(1).PDF Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1..pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) | Preview |
|
Text
BAB II..pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
||
Text
BAB III..pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text
BAB IV..pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
BAB V..pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
BAB VI..pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) |
||
Text
LAMPIRAN.PDF Restricted to Registered users only Download (23kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, pelayanan ritel dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia Jakarta secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui visual merchandising, pelayanan ritel dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia Jakarta menurut sudut pandang Islam. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Yarsi angkatan 2015 sampai 2019 sebanyak 65 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, pengujian hipotesis secara parsial dan silmultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa visual merchandising, pelayanan ritel berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga menunjukan bahwa berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Islam mengajarkan penataan dalam suatu ruangan harus menanamkan keindahan dan kenyaman kepada konsumen yang berkunjung. Melayani konsumen harus memiliki etika yang baik, ramah dan sopan. Dalam penetapan harga harus transparan dengan prinsip saling ridho.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1149-FE |
Uncontrolled Keywords: | Visual Merchandising, Pelayanan Ritel, Harga dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:33 |
Last Modified: | 13 Apr 2022 06:23 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7218 |
Actions (login required)
View Item |