Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam

Safitri, Santi (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN SANTI.pdf

Download (29MB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (469kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kota Jakarta berjumlah 130 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam Karena Allah SWT tidak pernah mempersulit umatnya melebihi dari kemampuannya maka yang disampaikan ialah dari hal yang benar dan bukan menjebak konsumen. Sehingga tercipta dunia bisnis yang sehat dan berkualitas. Maka dari itu dalam melakukan usaha hendaknya memperhatikan yang dapat memberikan manfaat ummat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1604-FE
Uncontrolled Keywords: citra merek dan promosi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2023 03:10
Last Modified: 23 Jun 2023 01:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11486

Actions (login required)

View Item View Item