Safitri, Santi (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN SANTI.pdf Download (29MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (869kB) | Preview |
|
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (469kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kota Jakarta berjumlah 130 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam Karena Allah SWT tidak pernah mempersulit umatnya melebihi dari kemampuannya maka yang disampaikan ialah dari hal yang benar dan bukan menjebak konsumen. Sehingga tercipta dunia bisnis yang sehat dan berkualitas. Maka dari itu dalam melakukan usaha hendaknya memperhatikan yang dapat memberikan manfaat ummat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1604-FE |
Uncontrolled Keywords: | citra merek dan promosi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 03:10 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 01:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11486 |
Actions (login required)
View Item |