Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jam Tangan Merek Casio di Wilayah Jakarta Utara Khususnya Kawasan Tanjung Priok)

Darmalia, Rana Dwi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jam Tangan Merek Casio di Wilayah Jakarta Utara Khususnya Kawasan Tanjung Priok). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN RANA.pdf

Download (30MB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana serta tinjauannya dari sudut pandang Islam pada pengguna jam tangan merek Casio di Jakarta Utara khususnya di kawasan tanjung priok. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik kuota sampling Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana. (2) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana. (3) Potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tidak terencana. Menurut pandangan Islam produk yang akan dijual harus memiliki kualitas yang baik dan bermanfaat untuk pengguna. Karena berprilaku boros sangat tidak disukai oleh Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1600-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Emosi Positif, Keputusan Pembelian Tidak Terencana
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2023 02:41
Last Modified: 23 Jun 2023 01:28
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11481

Actions (login required)

View Item View Item