Pratama, Renaldy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR TRI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. cover.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG].pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMABAR PERNYATAAN.pdf Download (577kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (612kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (4) kepuasan konsumen mampu memediasi kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen (5) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam islam penggunaan produk tidak hanya pada produk yang sangat bagus tetapi juga pada manfaat dan keunggulan produk yang bersangkutan. Citra merek dalam Islam haruslah memiliki sifat jujur, yakni mampu menjaga kepercayaan pelanggannya terhadap merek tersebut. kejujuran dalam melakukan branding, menciptakan nama baik yang menunjukkan identitas dan kualitas. Keimanan inilah yang dimaksud dengan loyalitas hamba kepada Allah SWT
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1599-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Islam |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 02:39 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 01:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11480 |
Actions (login required)
View Item |