Hanafi, Muhammad Fikri (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Sepatu Grindshoes di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (297kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
||
Text
12. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh digital marketing, harga dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah mengunjungi toko sepatu Grindshoes berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) lokasi usaha memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) digital marketing, harga, dan lokasi usaha secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syariat Islam toko sepatu Grindshoes telah menerapkan prinsip ekonomi Islam yaitu memasarkan produk yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita, harga yang ditetapkan tidak mengandung unsur riba, lokasi yang nyaman dan strategis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1456-FE |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Harga, Lokasi Usaha dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 06:43 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 06:43 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11062 |
Actions (login required)
View Item |