Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA SEPATU ADIDAS PADA KOMUNITAS PECINTA ADIDAS TREFOIL JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Komunitas Pecinta Adidas Trefoil Jakarta)

Wahyudi, Ryan Mulia (2021) PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA SEPATU ADIDAS PADA KOMUNITAS PECINTA ADIDAS TREFOIL JAKARTA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Komunitas Pecinta Adidas Trefoil Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dan dimediasi citra merek sepatu Adidas serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dari penelitian adalah komunitas Trefoil Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah para anggota komunitas Trefoil Jakarta dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 18 for Windows. Hasil penelitian menunjukan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam harga, keputusan pembelian dan citra merek pada sepatu Adidas sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-114-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: RYAN WAHYUDI
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:01
Last Modified: 25 Mar 2024 07:01
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10214

Actions (login required)

View Item View Item