Al Wafi, Reza (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA NUMANI KOPI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Numani Kopi di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (716kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text
09. BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
||
Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
Text
11. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP .pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
||
Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (894kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Store Atmosphere, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Numani Kopi Dalam Perspektif Islam (Studi Kasus Pada Konsumen Numani Kopi Di Wilayah DKI Jakarta). Sampel dalam penelitian ini adalah 125 pengunjung Numani Kopi yang berdomisili di DKI Jakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (3) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (4) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang (5) kualitas produk, persepsi harga, store atmosphere, dan word of mouth dapat dijadikan model yang berpengaruh terhadap minat beli ulang. Dalam perspektif Islam, minat beli ulang yaitu tidak melarang manusia untuk memenuhi kebutuhan ataupun keinginannya. Semua yang ada di bumi ini diciptakan untuk kepentingan manusia, namun manusia diperintahkan untuk mengonsumsi barang atau jasa yang halal dan baik saja secara wajar, tidak berlebihan, dan sesuai dengan syariat Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-52-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Store Atmosphere, Word Of Mouth, Minat Beli Ulang, Numani Kopi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Reza Wafi |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 08:34 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 08:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10201 |
Actions (login required)
View Item |