Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara)

Azizah, Tasma (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang .pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak 120.2018.095.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan,Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Word of Mouth secara keseluruhan dan juga tinjauannya dari sudut pandang islam. Kepercayaan pelanggan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Word of Mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Islam mengajarkan bahwa dalam memberikan layanan dari usaha yang dijalankan baik itu berupa barang atau jasa jangan memberikan yang buruk atau tidak berkualitas, melainkan yang berkualitas kepada orang lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-39-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelangga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Tasma Azizah
Date Deposited: 17 Nov 2023 08:10
Last Modified: 17 Nov 2023 08:10
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item