Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara)

Azizah, Tasma (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. Cover.pdf]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan Sidang .pdf]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang .pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. Lembar Pernyataan.pdf]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 5. Abstrak 120.2018.095.pdf]
Preview
Text
5. Abstrak 120.2018.095.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of 11. BAB 1.pdf]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of 17. Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of 12. BAB 2.pdf] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of 13. BAB 3.pdf] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of 14. BAB 4.pdf] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[thumbnail of 15. BAB 5.pdf] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of 16. BAB 6.pdf] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of 18. Lampiran.pdf] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan,Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Word of Mouth secara keseluruhan dan juga tinjauannya dari sudut pandang islam. Kepercayaan pelanggan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Word of Mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Islam mengajarkan bahwa dalam memberikan layanan dari usaha yang dijalankan baik itu berupa barang atau jasa jangan memberikan yang buruk atau tidak berkualitas, melainkan yang berkualitas kepada orang lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-39-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Pelangga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Tasma Azizah
Date Deposited: 17 Nov 2023 08:10
Last Modified: 17 Nov 2023 08:10
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10050

Actions (login required)

View Item View Item