Azizah, Tasma (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOMEDAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Indihome Periode Februari - Juni 2022 di Wilayah Kelurahan Rawabadak Selatan Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. Cover.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang .pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstrak 120.2018.095.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
||
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
||
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
||
Text
16. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
Text
18. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepercayaan,Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan dan Word of Mouth secara keseluruhan dan juga tinjauannya dari sudut pandang islam. Kepercayaan pelanggan tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Word of Mouth mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Islam mengajarkan bahwa dalam memberikan layanan dari usaha yang dijalankan baik itu berupa barang atau jasa jangan memberikan yang buruk atau tidak berkualitas, melainkan yang berkualitas kepada orang lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-39-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Pelangga, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Tasma Azizah |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 08:10 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 08:10 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10050 |
Actions (login required)
View Item |