Search for collections on Universitas YARSI Repository
Items where Contributor/Thesis Advisor is "Gani, Ariel Nian"
Thesis
Sulistiyawati, Sulistiyawati (2023) PENGARUH KESADARAN KESEHATAN, NILAI YANG DIRASAKAN, ATRIBUT MAKANAN ORGANIK, DAN MENGUNGKAP INFORMASI TERHADAP MINAT BELI MI LEMONILO SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Gen-Z di DKI Jakarta yang sudah pernah membeli produk organik ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Sulyantie, Alya Fitria (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH EMPLOYE ENGAGEMENT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada PT.Bhakti Sejahtera Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Anggoro, Zulian Dwi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP NIAT BELI PRODUK ADIDAS SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Rizkiantoko, Dimas Bagus (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN THREE COFFEE CEMPAKA PUTIH SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Wulandari, Alifia Susi (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA GENERASI MUDA PENGGUNA IPHONE DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Pramana, Fadlan Bagas (2023) PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MERK H&M SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Konsumen Pakaian H&M Mall Of Indoneisa). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Herdiansyah, Rico (2022) PENGARUH IMPULSIVE BUYING BEHAVIOUR, PERSEPSI DISKON HARGA, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF DI KALANGAN REMAJA DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM ( STUDI KASUS PADA ALFA-X DI KELAPA DUA DEPOK ). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Safira Nabila (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI REPURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK MS GLOW DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Saputro, Muhammad Alif (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Indihome di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Safitri, Febni Eva (2022) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Habbibullah, Fernanda Affandi (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BUS PO. HARYANTO TRAYEK SOLO). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Kurniawati, Fatma (2022) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT DANPENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI MUDA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DI MASA PANDEMI COVID-19 SERTA TINJAUANNYA DARISUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Generasi Muda Usia 21-30Tahun di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Alya Nabila (2022) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GO-JEK DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Putri, Monica (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, POSITIVE EMOTION, DAN ONLINE TRUST TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Kaum Milenial Yang Merupakan Konsumen Shopee). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Fahman, Farhan Azziyad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GERAI KOPI KENANGAN PONDOK BAMBU). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Arianto, Arianto (2022) PENGARUH PROMOSI, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU MEREK NIKE YANG BERALIH KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.