Puspita A., Dinar Marianti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAXX COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
||
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
||
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
||
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) |
||
Text
16. BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Maxx Coffee serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction, sampel dalam penelitian ini ialah konsumen yang pernah mengkonsumsi dan melakukan transaksi di Maxx Coffee Mall Cibubur Junction minimal 2kali dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) Kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Menurut pandangan Islam kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk dan kepuasan konsumen pada Maxx Coffee sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-118-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek(Brand Image), Kualitas Produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | DINAR ANGGREINI |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:07 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 07:07 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9845 |
Actions (login required)
View Item |