Febriyanto, Ilham (2020) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DAN VOLUME PENJUALAN PRODUK CLOTHING LINE PULCHRA&CO. SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (442kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (382kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (796kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Digital Marketing yang diterapkan Pulchra & Co. dalam meningkatkan Daya Saing dan Volume Penjualan. Penelitian ini menggunakan metode dengan alat analisis Matrix IFE, Matrix EFE, Matrix IE, CPM, SWOT, dan QSPM. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Wawancara dilakukan kepada pemilik Pulchra & Co, Inventive, JONG, dan 10 responden. Sedangkan kuesioner dilakukan kepada 10 responden yang pernah membeli diketiga produsen clothing line. Berdasarkan hasil dari penelitian ini melibatkan peran digital mulai dari segmentasi, targeting, positioning pasar, marketing mix, serta digital marketing dalam hampir seluruh kegiatan pemasaran, daya saing dan penjualan. Hasil penelitian sesuai dengan prinsip-prinsip islam yang menunjukan bahwa strategi digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing, strategi dital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1355-FE |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Digital Marketing, Daya Saing, Volume Penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 04:56 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 04:56 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9767 |
Actions (login required)
View Item |