Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DAN VOLUME PENJUALAN PRODUK CLOTHING LINE PULCHRA&CO. SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Febriyanto, Ilham (2020) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DAN VOLUME PENJUALAN PRODUK CLOTHING LINE PULCHRA&CO. SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (442kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (382kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Digital Marketing yang diterapkan Pulchra & Co. dalam meningkatkan Daya Saing dan Volume Penjualan. Penelitian ini menggunakan metode dengan alat analisis Matrix IFE, Matrix EFE, Matrix IE, CPM, SWOT, dan QSPM. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Wawancara dilakukan kepada pemilik Pulchra & Co, Inventive, JONG, dan 10 responden. Sedangkan kuesioner dilakukan kepada 10 responden yang pernah membeli diketiga produsen clothing line. Berdasarkan hasil dari penelitian ini melibatkan peran digital mulai dari segmentasi, targeting, positioning pasar, marketing mix, serta digital marketing dalam hampir seluruh kegiatan pemasaran, daya saing dan penjualan. Hasil penelitian sesuai dengan prinsip-prinsip islam yang menunjukan bahwa strategi digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing, strategi dital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1355-FE
Uncontrolled Keywords: Strategi Digital Marketing, Daya Saing, Volume Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2022 04:56
Last Modified: 12 Sep 2022 04:56
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9767

Actions (login required)

View Item View Item