Lutfiyah, Lutfiyah (2022) PENGARUH KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Hand and body Lotion Citra Di Cianjur). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (848kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
||
Text
16. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
||
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas yang Dipersepsikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek sebagai Variabel Intervening serta tinjauan dari sudut Pandang Islam. Populasi dalam penelitian pengguna Hand and body Lotion Citra di Cianjur. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 91orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemeblian (p-value: <0.001) (2) kualitas yang dipersepsikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek (p-value: <0.001) (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (p-value: <0.001) (4) kepercayaan merek dapat memediasi pengaruh kualitas yang dipersepsikan terhadap keputusan pembelian (p-value: <0.001) Menurut Pandang Islam kualitas yang dipersepsikan oleh Citra hand and body lotion terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sudah sejalan dengan prinsip ajaran Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1677-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas yang Dipersepsikan, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Merek, PLS |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | LUTFIYAH LUTFIYAH |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 08:03 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 08:03 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9526 |
Actions (login required)
View Item |