Azzahra, Alivia (2020) Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Seluler Telkomsel Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN SIDANG.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
2 lembar pernyataan.pdf Download (225kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi penelitian adalah orang yang menggunakan kartu seluler Telkomsel dengan jumlah sampel 120 responden ditambah 30 responden untuk uji coba kuesioner. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Relationship Marketing dan Citra Perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa membangun Relationship marketing dengan menjalin hubungan baik seperti ikatan tali persaudaraan, meningkatkan citra perusahaan dengan mengutamakan kejujuran dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan, dan loyalitas pelanggan terjadi jika aktivitas muamalah dapat saling menguntungkan. Hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap Loyalitas Pelanggan jika didasari aturan syari’at Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1210-FE |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Citra Perusahaan, dam Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HM Sociology |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 16 Aug 2021 03:43 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 01:45 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9112 |
Actions (login required)
View Item |