Ramadhani, Rizka Putri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
09. BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
||
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
||
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar pernyataan-Rizka.pdf Download (360kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk sepatu olahraga Nike yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk, promosi, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk sepatu olahraga Nike telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, promosi yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita, citra yang dibangun dengan cara baik dan melakukan transaksi dengan cara yang baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1215-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 03 Aug 2021 07:27 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 07:22 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9087 |
Actions (login required)
View Item |