Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Bodypack Jakarta Pusat)

Silaen, Rio Maulana (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Bodypack Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK INDO DAN INGGRIS.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (664kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen tas merek bodypack. Populasi penelitian ini adalah pemakai tas merek Bodypack di wilayah kota jakarta pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 81 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis path analysis, uji sobel, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: kualitas produk (x1) dan brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (m). Begitu pula dengan hasil kualitas produk (x1) dan brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen(y), akan tetapi kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dan tidak dapat memediasi variabel kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas konsumen dikarnakan uji sobel sebesar thitung kualitas produk. Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen jika diuji secara bersama-sama. Tinjauan Islam tentang kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen Bodypack Jakarta Pusat sudah sesusai dengan prinsip-prinsip ajaran Islam, karna produk-produk Bodypack menggunakan bahan yang halal, menjaga nama baik konsumen dan jujur di setiap produk yang dihasilkannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1188-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 04 Feb 2022 06:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8840

Actions (login required)

View Item View Item