Silaen, Rio Maulana (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Bodypack Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
5. ABSTRAK INDO DAN INGGRIS.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (35kB) | Preview |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text
13. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
||
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (664kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen tas merek bodypack. Populasi penelitian ini adalah pemakai tas merek Bodypack di wilayah kota jakarta pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling menggunakan rumus tingkat keyakinan dengan sampel sejumlah 81 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis path analysis, uji sobel, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: kualitas produk (x1) dan brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (m). Begitu pula dengan hasil kualitas produk (x1) dan brand image (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen(y), akan tetapi kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen dan tidak dapat memediasi variabel kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas konsumen dikarnakan uji sobel sebesar thitung kualitas produk. Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen jika diuji secara bersama-sama. Tinjauan Islam tentang kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen yang berdampak pada loyalitas konsumen Bodypack Jakarta Pusat sudah sesusai dengan prinsip-prinsip ajaran Islam, karna produk-produk Bodypack menggunakan bahan yang halal, menjaga nama baik konsumen dan jujur di setiap produk yang dihasilkannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1188-FE |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:38 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 06:53 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8840 |
Actions (login required)
View Item |