Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Zalora Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi)

Wigati, Dewanti (2018) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Zalora Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1.COVERR.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4.LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (241kB)
[img] Text
5.ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
8.BAB I.pdf

Download (456kB)
[img] Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
10.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
11.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text
12.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
13.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
2.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap keputusan pembelian pada situs zalora dan ada tidaknya pengaruh promosi secara langsung dan tidak langsung terhadap keputusan pembelian pada situs zalora serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa fakultas ekonomi universitas yarsi yang berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan reliabilitas), analisis deskriptif ,uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli,(2) promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, (3) harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) minat beli memediasi pengaruh antara harga dan keputusan pembelian, (7) minat beli memediasi pengaruh antara promosi dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, harga, promosi, minat beli, dan keputusan pembelian pada situs zalora sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-849-FE
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Harga, dan Promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 06:59
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7526

Actions (login required)

View Item View Item