Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (KCP Jakarta Cakung)

Musyrifah, Nur Balqis Putri (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (KCP Jakarta Cakung). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ini adalah penelitian korelasional. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Jakarta Cakung. Pengambilan data dilakukan dengan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis dan pengujian analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Religiusitas memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. (2) Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. (4) Secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Tingkat Religiusitas seseorang mempengaruhi dalam pengambilan keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri karena pemahaman agama para nasabah tentang Bank Syariah telah diajarkan di dalam Islam. Produk di dalam Bank Syariah Mandiri sudah menerapkan prinsip yang diajarkan di dalam Islam. Kualitas Pelayanan di Bank Syariah Mandiri sudah menerapkan apa yang diajarkan di dalam Islam, dicerminkan dari layanan yang ada seperti keramahan para pegawainya. Keputusan Nasabah dalam memilih Bank Syariah Mandiri di dasarkan dengan ajaran Islam yaitu yang berguna bagi diri dan orang lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 07 Apr 2022 05:26
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7501

Actions (login required)

View Item View Item