Mardian, Jas (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO EMAS BERLIAN PASAR CAKUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (717kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (407kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (959kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (741kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text
LAMPIRAN 2-5.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen toko emas berlian pasar cakung secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko mas berlian cakung jakarta timur. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sempel Non probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini 106 responden. Data dikumpulkan dengan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F simultan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) kualitas layanan menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) harga menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas peroduk menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen(4) secara simultan seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dalam sudut pandang islam kualitas layanan, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen pada konsumen toko mas cakung sudah sesuai dengan prinsip-prinsip islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1036-FE |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, harga dan kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 06:50 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7327 |
Actions (login required)
View Item |