Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMBALUT CHARM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI)

Sari, Tri Ayu Permata (2019) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMBALUT CHARM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN AYU.pdf

Download (298kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh harga, brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pembalut charm. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 70 yang merupakan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univertas YARSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Pengujian secara statistik dilakukan dengan dua cara yaitu pengujian secara parsial (uji t) dan secara simultan (uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) celebrity endorser secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam tentang harga, brand image, celebrity endorser dan keputusan pembelian sudah sesuai dalam ajaran Islam karena telah memberikan perhatian besar terhadap kesempurnaan mekanisme pasar yang telah berlaku adil, tidak bertentangan dengan ketentuan prinsip syariah Islam, dan mampu memberikan contoh yang baik dalam mengiklankan

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1174-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 08 Jul 2022 08:08
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7193

Actions (login required)

View Item View Item