Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN, PERIKLANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND DI KEMAYORAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Farah, Ismi Addini (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN, PERIKLANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND DI KEMAYORAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. HALAMAN JUDUL.pdf]
Preview
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (8kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of 5. ABSTRAK upd.pdf] Text
5. ABSTRAK upd.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of 9. BAB I.pdf]
Preview
Text
9. BAB I.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of 10. BAB II.pdf] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of 11. BAB III.pdf] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of 12. BAB IV.pdf] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of 13. BAB V.pdf] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of 14. BAB VI.pdf] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN.pdf] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kemasan, Periklanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Bear Brand di Kemayoran serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kemayoran, Jakarta Pusat dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Kemasan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (5) Citra Merek, Kemasan, Periklanan dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian serta sudah sesuai dengan ajaran Islam dan memiliki keterkaitan dalam sudut pandang Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-298-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kemasan, Periklanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Ismi Farah
Date Deposited: 17 Mar 2025 06:34
Last Modified: 17 Mar 2025 06:34
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12208

Actions (login required)

View Item View Item