Farah, Ismi Addini (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN, PERIKLANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND DI KEMAYORAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (8kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (307kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (598kB) | Preview |
![]() |
Text
5. ABSTRAK upd.pdf Download (8kB) |
Preview |
Text
9. BAB I.pdf Download (105kB) | Preview |
Preview |
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
![]() |
Text
10. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
![]() |
Text
11. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
![]() |
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text
14. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
![]() |
Text
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kemasan, Periklanan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Bear Brand di Kemayoran serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kemayoran, Jakarta Pusat dengan jumlah sampel sebanyak 156 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Kemasan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Periklanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (5) Citra Merek, Kemasan, Periklanan dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian serta sudah sesuai dengan ajaran Islam dan memiliki keterkaitan dalam sudut pandang Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-298-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kemasan, Periklanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Ismi Farah |
Date Deposited: | 17 Mar 2025 06:34 |
Last Modified: | 17 Mar 2025 06:34 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12208 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |