Hardianti, Lenny Wilda (2018) PENGARUH PENGELOLAAN KOMUNIKASI PROMOSI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN MINAT BELI (STUDI PADA PASAR KAGET BINONG DI PERUMAHAN BINONG PERMAI TANGERANG). Masters thesis, Universitas YARSI.
|
Text
COVER 2102014025.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN 2102014025.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 2102014025.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk melihat apakah dan seberapa besar ada pengaruh pengelolaan komunikasi promosi pemasaran dalam peningkatan minat beli pada studi pada Pasar Kaget Binong di Perumahan Binong Permai Tangerang. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan regresi berganda dibantu program SPSS 23.0. Dari delapan unsur Marketing Communication Mix. terbaru, dalam penelitian ini hanya membahas 4 unsur terkait dalam pengelolaan promosi pemasaran Pasar Kaget Binong yaitu Sales Promotion, Events and Experiences, Direct Marketing dan Word of Mouth Marketing. Hasil analisis regresinya menunjukkan terdapat pengaruh events and experiences, direct marketing dan word of mouth marketing terhadap minat beli. Sedangkan sales promotion tidak terdapat pengaruh terhadap minat beli di Pasar Kaget Binong.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | T-41-MM |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Sales Promotion, Events and Experiences, Direct Marketing, Word of Mouth Marketing, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 03:27 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 03:27 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/12083 |
Actions (login required)
View Item |