Saputra, Galang (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TRI DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (15kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (376kB) | Preview |
Preview |
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (289kB) | Preview |
Text
256-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (163kB) |
|
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (281kB) | Preview |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Tri di DKI Jakarta Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah pengguna kartu Tri Prabayar di DKI Jakarta yang berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukan bahwa (1) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3) secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) kualitas layanan, harga, dan promosi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam kartu Tri telah menerapkan prinsip ekonomi Islam yaitu dikarenakan kartu Tri memiliki kualitas layanan sesuai dengan syari’at Islam, harga yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan, promosi yang ditawarkan sesuai dengan manfaat dan mutunya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-256-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga,Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | GALANG SAPUTRA |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 04:19 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 04:19 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11917 |
Actions (login required)
View Item |