Pramana, Fadlan Bagas (2023) PENGARUH KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MERK H&M SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Pada Konsumen Pakaian H&M Mall Of Indoneisa). Diploma thesis, Universitas YARSI.
Preview |
Text
1. COVER.pdf Download (9kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (1MB) | Preview |
Text
S-240-MNJ--ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Preview |
Text
10. BAB I.pdf Download (323kB) | Preview |
Preview |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
|
Text
12. BABA III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
Text
13. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
Text
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text
15. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
|
Text
240-MNJ--LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kelas sosial, gaya hidup, brand image dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli pakaian H&M di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial kelas sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara parsial inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) kelas sosial, gaya hidup, brand image dan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian H&M Mall of Indonesia telah sesuai dengan syari‟at-syari‟at Islam. kelas sosial yang sudah baik dan merata dalam penyebarannya H&M tidak pandang bulu dalam melayani konsumennya, gaya hidup yang sederhana tidak mengarah pada kemewahan, keborosan dan mengutamakan manfaat, Brand Image yang dibangun dengan cara baik dan jujur, Inovasi Produk yang dikembangkan lebih bermanfaat bagi umat manusia dan sesuai dengan syari'at Islam.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-240-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kelas Sosial, Gaya Hidup, Brand Image, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Fadlan Pramana |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 03:54 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 03:54 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11485 |
Actions (login required)
View Item |