Dewi, Kumala (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, BRAND EXPERIENCE DAN LOGO HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK LOKAL SCARLETT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
01. COVER.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
05. ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (270kB) | Preview |
|
Text
09. TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) |
||
Text
10. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
||
Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
||
Text
12. BAB V PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPUASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text
13. BAB VI Kesimpulan dan Saran.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
||
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Brand Experience dan Logo Halal terhadap Kepercayaan Merek pada produk Scarlett serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas YARSI sebanyak 100 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa : (1) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (2) secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (3) secara parsial kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (4) secara parsial brand experience berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepercayaan merek. (5) secara parsial logo halal berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap kepercayaan merek. (6) secara simultan kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan, brand experience dan logo halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (6) Dalam sudut pandang Islam menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Brand Experience dan Logo halal pada produk Scarlett sudah sesuai dengan prinsip dan ajaran Islam dengan tidak menggunakan bahan-bahan dasar produk yang dilarang oleh agama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-179-MNJ |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Brand Experience, Logo Halal dan Kepercayaan Merek. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks |
Depositing User: | Kumala Dewi |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 05:00 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 05:00 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11180 |
Actions (login required)
View Item |