Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK IPHONE SERTA TINJAUAN MENURUT AGAMA ISLAM (Studi Kasus Pengguna Iphone pada Mahasiswa/I FEB Universitas Yarsi)

Damayanti, Elza (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA PRODUK IPHONE SERTA TINJAUAN MENURUT AGAMA ISLAM (Studi Kasus Pengguna Iphone pada Mahasiswa/I FEB Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[thumbnail of 1. COVER ELZA DAMAYANTI.pdf]
Preview
Text
1. COVER ELZA DAMAYANTI.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of 4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG ELZA DAMAYANTI.PDF]
Preview
Image
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG ELZA DAMAYANTI.PDF

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN ELZA DAMAYANTI.PDF]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN ELZA DAMAYANTI.PDF

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of S-227-MNJ--ABSTRAK.pdf] Text
S-227-MNJ--ABSTRAK.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of 8. BAB I ELZA DAMAYANTI.pdf]
Preview
Text
8. BAB I ELZA DAMAYANTI.pdf

Download (456kB) | Preview
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA ELZA DAMAYANTI.pdf]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA ELZA DAMAYANTI.pdf

Download (385kB) | Preview
[thumbnail of 9. BAB II ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
9. BAB II ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of 10. BAB III ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
10. BAB III ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[thumbnail of 11. BAB IV ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
11. BAB IV ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of 12. BAB V ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
12. BAB V ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[thumbnail of 13. BAB VI ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
13. BAB VI ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of 15. LAMPIRAN ELZA DAMAYANTI.pdf] Text
15. LAMPIRAN ELZA DAMAYANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Produk Iphone dan untuk mengetahui Bagaimana Pandangan Islam Terhadap Pengaruh Simultan Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Produk Iphone dengan menggunakan metode penelitian Deskriptif Kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB Universitas YARSI yang pernah membeli produk Iphone, dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) didapati hasil thitung 0.764<1.985 dan nilai Signa 0.447>0.05 yang artinya secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) didapati hasil thitung 3.212>1,985 dan nilai Signa 0.002<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) didapati hasil thitung 3.275>1.985 dan nilai Signa 0.001<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) didapati hasil thitung 3.682>1.985 dan nilai Signa 0.000<0.05 yang artinya secara parsial terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Gaya Hidup terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) didapati nilai fhitung 34.566>2.46 yang artinya secara bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan pada variable Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, dan gaya Hidup terhadap Loyalitas Pelanggan. (6) Kualitas produk, kepuasan pelanggan, citra merek, dan gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Iphone sudah taat pada syariat islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-227-MNJ
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan pelanggan, citra merek,, gaya hidup dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Elza Damayanti
Date Deposited: 04 Nov 2024 11:48
Last Modified: 04 Nov 2024 11:48
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10967

Actions (login required)

View Item View Item