Agustin, Vira Tri (2022) PENGARUH CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUKUNGAN SELEBRITI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPATU NIKE SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.
|
Text
1. COVER.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
4. LEMBANG PENGESAHAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (994kB) | Preview |
|
Text
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text
12. BAB III..pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
||
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text
bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) |
||
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh dukungan selebriti dan kualitas produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan explanatory research. Populasi penelitian ini adalah calon konsumen atau orang yang belum pernah membeli sepatu Nike dengan jumlah responden sebanyak 117. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan program komputer Warp-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) tidak ada pengaruh antara variabel dukungan selebriti terhadap citra merek, (2) dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (6) citra merek tidak memediasi pengaruh dukungan selebriti terhadap minat beli, dan (7) citra merek memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | S-1696-FE |
Uncontrolled Keywords: | Dukungan Selebriti, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Vira Agustin |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 02:52 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 02:52 |
URI: | http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10757 |
Actions (login required)
View Item |